HIBAH BUKU DARI RUMAH SAKIT CICENDO

Pada hari senin, 15 Agustus 2022 Unit Perpustakaan Politeknik Yakpermas Banyumas telah menerima Hibah sejumlah buku dari Rumah Sakit Cicendo Bandung. Buku yang dihibahkan yaitu sebanyak 234 eksemplar.

Politeknik Yakpermas Banyumas bertempat di Jl. Raya Jompo Kulon Sokaraja Kab. Banyumas, dan Unit perpustakaan berada di gedung lantai 2 kampus utama Politeknik Yakpermas Banyumas. Perpustakaan Politeknik Yakpermas Banyumas memiliki banyak sekali koleksi buku dan ebook yang dapat di baca oleh seluruh mahasiswa dan alumni.

Selain itu perpustakaan menyediakan layanan Melib. Melib merupakan solusi layanan perpustakaan digital dalam memanjakan pemustaka di dalam civitas akademika Politeknik Yakpermas Banyumas untuk belajar cerdas dengan memanfaatkan gawai/ Hanphone Seluler di era New Normal, kapan dan dimana saja pemustaka berada.

Perpustakaan Politeknik Yakpermas Banyumas juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Alm. Prof. dr. H. Sugana Tjakrasudjatma, Sp.M(K) merupakan Guru Besar dengan usia yang paling tua. Meski begitu, beliau aktif mengikuti berbagai kegiatan di lingkungan Unpad, baik di Bandung maupun Jatinangor, seperti Sidang Senat, Prosesi Wisuda, hingga Pelantikan Guru Besar. Hal ini menjadi teladan bagi civitas akademika Unpad betapa almarhum sangat mencintai almamaternya. Di bidang akademik dan pencapaian kualitas institusi, almarhum merupakan bagian dari pengembangan Rumah Sakit Mata Cicendo di Bandung. Atas jasanya, menurut Rektor, RS Mata Cicendo kini menjadi Rumah Sakit Mata Rujukan Nasional. Para didikannya pun kini telah menyebar di segala penjuru Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *